WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 26 Juli 2012

Profil Lee Donghae Super Junior

ckckck...author gaje balik lagi hehehe,now saya mau bagikan profil bias saya Super Junior,nah aku sebenernya suka semua,tapi karena perjanjiannya sekarang saya cuma mau publish abang fishy..secara saya adala Elfishy...wkWKwk..ok deh chekidot
Profil Lee Dong Hae

Nama asli                    : Lee Donghae
Nama panggilan        : Donghae
Nama (cina)                : Dong Hai
Nama (barat)              : Aiden Lee
Tanggal Lahir            : 15 oktober, 1986
Tempat Lahir             : Jeolla, Mokpo, Korea
Tinggi                         : 175 cm
Berat                           : 62 kg
Gol. darah                  : A
Sub Group                 : Super Junior M
Pendidikan                 : Universitas Myongji
Twitter                        donghae861015

1 komentar: