WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 02 Agustus 2012

If You Be Mine Part 1

haiiiiiii....chingudeul,now author balik lagi kali ini saya bawa ff buat kalian semua,ff nya ber part y..coz blm punya ide buat nyelesainnya..doain aja biar aku cpt dapet inspirasinya..ok deh chekidot


If you be mine??
Cast :   Park Hyun Ri
            Lee Donghae
            Kim Jaejoong
            Leeteuk
            Lee Hyo Won
            All member Suju
Park Hyun Ri  p.o.v
Kuhirup nafas dalam,sangat segar udara di musim semi ini,aku memang sudah terbiasa menikmati musim semi di Amerika tapi kali ini berbeda aku sudah tidak disana,aku sekarang berada di Korea,ya salah satu dari 3 negara yang ada dalam hidupku,maksudnya aku adalah blasteran dari 3 negara,emang agak susah dijabarin sih,appaku yang orang Indonesia tapi blasteran Amerika sedang ommaku yang orang Korea asli,sedang aku aku lahir di Indonesia,tapi saat aku berumur 5 tahun aku pindah ke Korea,tapi setelah kejadian itu aku harus pindah ke Amerika dan sekarang saat aku berusia 20 tahun aku kembali harus tinggal di Korea,jangan Tanya bagaimana aku bisa menguasai 3 bahasa sekaligus,dari kecil appa dan omma ku sudah mengharuskan diriku agar bisa menguasai 3 bahasa.Jadi kalo soal bahasa tidak terlalu aku permasalahkan,dan jangan pernah menyuruhku untuk memilih diantara 3 negara itu,karena aku mencintai semuanya,aku juga pernah tinggal di 3 negara tersebut,aku habiskan 5 tahun di Negara kelahiranku 12 tahun di Korea lalu 3 tahun di Amerika dan sekarang aku  telah kembali tinggal di kampung halaman ommaku.drrt..drrt..drrt terdengar getaran hp ku yang menyadarkanku dari lamunan “omma” “chagi..kau sudah sampai di Seoul”tanyanya “ne..omma,aku sudah sampai”jawabku “bagus,kalau begitu nanti akan ada orang yang menjemputmu,dia bernama Lee Donghae,ingat namanya ya” “apa dia seorang namja omma” “ya tentu,memang kenapa?dia sahabat Leeteuk” “ahh omma kenapa harus namja,aku bahkan tidak mengenalnya,kenapa bukan Leeteuk oppa omma?”rengekku padanya,bagaimana bisa omma menyuruh seorang namja yang tak kukenal untuk menjemputku,kukira Leeteuk oppa yang tak lain sepupuku yang akan menjemputku “mianhae chagi,Leeteuk sedang sibuk,jadi dia tak bisa menjemputmu,dia juga kenal kok dengan Donghae” “ya tapi kan yang kenal dia omma,bukan aku”saat akan melanjutkan bicara dengan omma,tiba2 seorang namja menabrakku dan kopi yang di tangannya tumpah membasahi bajuku, “oh mianhaeyo..kau baik2 saja”tanyanya sambil mencoba membersihkan bajuku,tapi sayangnya aku terlanjur marah padanya “mwo..kau,apa kau tidak bisa melihat tuan,kau sudah membasahi bajuku”sentakku padanya,bahkan aku sudah tidak menghiraukan telfon ommaku “hai,aku kan sudah minta maaf,jadi..” belum sempat dia menyelesaikan pembicaraannya dari belakang kulihat puluhan yeoja sedang berlari ke arahku,ada apa ini,??tapi tiba2 saja namja tadi sudah menarik tanganku,mau tidak mau aku mengikutinya,sedang yeoja2 tadi masih mencoba mengejar kami sambil meneriakkan nama Donghae,astaga apa dia namja itu??tapi kenapa bnyk yeoja yg mengejarnya,apa dia artis??setelah berlari cukup lama kamipun memutuskan bersembunyi,aku mengatur nafas yang masih tersengal-sengal akibat ulah namja itu,setelah cukup tenang aku mencoba menengok dan ternyata puluhan yeoja tadi sudah berkurang,sepertinya mereka kehilangan jejak kami.lalu aku memberi isyarat padanya,tapi saat kusadari kami masih berpegangan tangan,segera saja kutarik tanganku dengan kasar,dia sedikit kaget dengan reaksiku,lalu aku pun berdiri,dan hampir saja aku memarahinya lagi,tapi dia sudah terlanjur menarik tanganku dan menyeretku paksa,akupun tidak mau diam,aku mencoba meronta tapi apa daya kekuatanku tak seberapa,akhirnya aku pasrah setelah dia memberitahu bahwa namanya Lee Donghae,memang sudah kutebak sedari tadi,tapi dia tidak sopan sama sekali.Sampai di depan mobilnya dia meminta koperku dan aku bersiap untuk masuk ke kursi belakang tapi dia menahanku “kau kira aku supirmu,pindah ke depan”perintahnya “iya,kau tidak perlu membentakku”jawabku,akupun lalu masuk ke dalamnya,sepanjang perjalanan kami hanya diam saja,kulirik sekilas namja di sampingku,dia..??aku bahkan tidak mengenalnya sama sekali tapi dia sudah sangat kurang ajar padaku apa dia tidak tau sopan santun?? “kenapa menatapku,apa kau terpesona padaku”tanyanya yang langsung membuatku bergidik ngeri,namja ini sangat narsis “apa..terpesona,,tidak akan,aku hanya merasa kau sangat tidak sopan,menarikku kesana kemari tanpa ijin,seperti mau menculikku” “nona kalo bukan karena dirimu aku juga tidak akan seperti tadi” “loh knp jadi menyalahkanku?” “iya krn harus menjemputmu aku harus bertaruh nyawa seperti tadi,kau bahkan tidak tau apa yang akan terjadi jika aku tertangkap yeoja2 tadi” “aku tidak pernah memintamu untuk menjemputku” “iya,tapi Leeteuk hyung yg memaksaku” “ah sudahlah,antar saja aku ke apartmenku dan aku janji ini yang terakhir”jawabku kemudian “ke apartmen mu,siapa bilang kita akan kesana??” “mwo..??jadi kau akan membawaku ke mana tuan,jgn macam2 denganku ya”ancamku “aku bahkan tidak tertarik sedikitpun padamu,” “lalu kita mau kemana” “ke dorm suju,menemui Leeteuk hyung” “suju,,siapa suju?”dia sedikit kaget atas pernyataanku “kau tidak tau suju?Super Junior”tanyanya dengan muka bingung “apa aku bnr2 harus mengenalnya?oh..apa suju itu sejenis grup paduan suara”tanyaku yang langsung mendapatkan tatapan tajam darinya yang membuatku langsung ciut,bagaimana tidak dia memandangku bak seorang polisi yang sedang menginterogasi pelaku pembunuhan,dan disini aku sebagai pelakunya..hiks. “sudahlah,kau bahkan tidak pernah tahu kalo sepupumu leader Super Junior yang sangat fenomenal itu”jelasnya yang membuatku bingung,fenomenal dari mana,aku bahkan baru mendengar kata Super Junior dari dirinya,..aneh
Lee Donghae p.o.v
Yeoja ini membuatku pusing setengah mati,setelah dia membuatku harus bertaruh nyawa,dipermalukan di depan umum,dan sekarang dia dengan polosnya berkata bahwa dia tidak tahu dengan Super Junior,lebih parah dia mengatai kalo Super Junior adalah grup paduan suara..AIGOO apa dia benar2 tidak melihat TV,kulihat bahasa Koreanya lancar,aku yakin dia orang Korea,tapi kenapa dia sampai tidak tahu keberadaan Super Junior,dia kan punya sepupu yang tidak lain leader kami.Sepertinya aku harus bersabar menghadapinya,setelah ini aku akan terbebas darinya,,sabarlah Lee Donghae,kulihat dia masih kebingungan,dan kulihat-lihat ekspresinya sangat lucu..aish Donghae,apa-apaan kau?,akupun berusaha menghilangkan pikiran yang sudah tidak waras ini bagaimana bisa aku menganggapnya lucu,baiklah Donghae,focus..fokus.Tak terasa perjalanan yang kami tempuh lumayan jauh akhirnya kami sampai di dorm,dan apa yang kulihat,Leeteuk hyung sedang duduk manis di teras,bukankah dia bilang sedang sibuk.aish pabo,kenapa aku bisa segampang itu  percaya padanya,ternyata dia hanya sibuk menelfon. “loh itu Leeteuk oppa kan”tanyanya sebelum turun “ne,ternyata dia sama sekali tidak sibuk,sepertinya dia enggan menemuimu”jawabku yang langsung disambut wajah cemberutnya,aku tersenyum melihat ekspresinya,sangat alami,dan sangat lucu “apa maksudmu bicara seperti itu tuan”tanyanya masih dengan wajah cemberut “anio,sudah cepat turun,dan satu lagi,jangan memanggilku dengan sebutan tuan!apa aku setua itu?aku saja lebih muda dibandingkan Leeteuk hyung,dan kau bisa memanggilnya oppa”cerocosku “iya baiklah,oppa”jawabnya,kami lalu turun dari mobil,dan langsung disambut oleh senyuman evil Leeteuk hyung,aish sejak kapan dia punya senyum seperti Kyu? “Wah Hyun Ri ssi,chagii”teriak Leeteuk Hyung semakin membuat kupingku panas,mereka lalu berpelukan bak sepasang kekasih yang terpisah lama,dan aku dibiarkan mengangkat koper yeoja itu.BRAKK,langsung saja kujatuhkan kopernya berharap mereka sadar bahwa masih ada mahkluk Tuhan didepannya “eh Donghae ssi,gomawoyo,kau sudah menjemputnya”ucap Leeteuk hyung “ne,hyung chonmaneyo,baik sekarang aku boleh pergi kan?” “ne,of course”akupun kemudian masuk meninggalkan dua mahkluk itu meneruskan acara reuni keluarganya.

11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ummmm gimana ya...
    sudah bagu, tapi kalau ceritanya mau dilanjut,
    yang ngepost janga lama-lama ya..
    terus banyaklin komedinya ya..
    romance komedi gitu..
    ini ff pertama author kan??
    semangat ya!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap bos,iya ini ff pertama saya,doakan bukan yang terakhir ya.hehe.thx chingu dah mau baca ff saya

      Hapus
  3. bagus, dilanjutin lagi ya part-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kamu nampang juga di blog saya ya...hehe..makasih ya,nanti saya lanjutin part nya :)

      Hapus
  4. kak, kok ngga pernah ngepost lagi?
    kakak exotic ya?
    ak pengen tanya-tanya nih
    kpn aktif?

    BalasHapus
  5. kok gk dilanjutin sih?
    penasaran sma lanjutannya nih..
    buruan dipost y thor!!!!

    BalasHapus
  6. yeyeye bagus eonni lanjutin yaww ... ^_^

    BalasHapus